Minggu, 22 Januari 2012

PELUANG USAHA PPOB


Bagi Anda yang ingin membuka loket resmi pembayaran rekening listrik, PLN Prabayar, Telkom, Speedy, Pulsa all operator, PBB, asuransi, dan lain – lain dengan fee yang sangat kompetitif kurang lebih sebesar Rp 2000 per transaksi (besar fee juga dapat dirubah sesuai kehendak pemilik loket). Ataupun untuk digunakan sendiri agar mempermudah Anda dalam pembayaran tagihan bulanan Anda dengan cepat dan praktis.
Saya ajak Anda untuk menambah penghasilan Anda dengan jasa loket pembayaran resmi dengan layanan sebagai berikut:
  • Biaya modal usaha sangat kecil. (Tanpa beli mesin EDC atau perangkat lain dengan harga mahal) menggunakan Printer Tinta atau Dot Matrix. Bahkan sangat mungkin saat ini Anda telah memiliki peralatannya; komputer/laptop, printer, dan koneksi internet atau handphone yang mendukung GPRS).
  • Biaya registrasi sangat ringan (tak perlu bayar jutaan rupiah cukup Rp 350.000,- Anda sudah dapat membuka loket pembayaran termasuk starter kit yang meliputi spanduk loket, surat resmi pembukaan loket, secure dongle, panduan instalasi, panduan transaksi, dll dikirimkan ke alamat Anda).
  • Proses paling cepat hanya butuh max. 1 hari untuk registrasi dan starter kit langsung dikirim ke lokasi Anda.
  • Pertama dan satu-satunya payment gateway yang menyediakan pilihan bisnis loket pembayaran yang paling inovatif berupa loket menetap (PC/laptop/netbook) maupun loket bergerak (mobile GPRS).
  • Keamanan transaksi terjamin dengan Secure Dongle dan transmisi data standar perbankan (ISO-8583). 
  • Layanan pembayaran sangat lengkap mulai telepon,  speedy, listrik PLN pasca-bayar maupun pra-bayar, pembelian pulsa, asuransi, pengiriman uang, PDAM, TV berlangganan, kredit motor dan elektronik, tiket kereta api dan pesawat (in progress), dll.
  • Minimal deposit kecil hanya Rp 50.000,-.
  • Fee sangat kompetitif & menguntungkan (administrasi struk bisa diubah sesuai pemilik loket).
  • Transaksi berlangsung non-stop 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  • Fasilitas multi terminal dengan 1 (satu) deposit Anda dapat melayani pembayaran untuk loket PC dan loket bergerak/mobile.
  • Proses deposit sangat mudah dan praktis 24 jam x 7hari. Tidak ada libur karena menggunakan sistem ticketing dengan dukungan Bank Umum terbesar (BRI, Mandiri dan BCA).
  • Jangkauan luas seluruh Nusantara.
  • Fasilitas 'Pembayaran Kolektif', sehingga Anda dapat melakukan pembayaran ratusan tagihan ketika ramai pelanggan dengan sekali menekan klik.
  • Customer service & support layanan online tanpa libur 7 hari seminggu via call centre, email, SMS, YM ataupun Gtalk.

Pilihan Tipe Loket
Terdapat 2 tipe loket yang bebas Anda pilih yang sesuai dengan selera dan kondisi Anda :

A. Loket Pembayaran Menetap
Loket ini menggunakan komputer/PC/laptop/netbook dan sebuah printer meja/deskjet biasa atau printer dot matrix sebagai perangkat utama. Tipe loket ini cocok bagi Anda yang membuka loket pembayaran yg menetap di rumah atau di toko Anda.
Adapun perangkat yang dibutuhkan adalah komputer/laptop, printer tinta atau dot matrix, koneksi internet, dan kertas ukuran A6 atau ukuran kuarto (A4) dibagi empat. Bagi Anda yang berniat untuk digunakan sendiri, Anda hanya perlu komputer/laptop dan koneksi internet. PRAKTIS !

B. Loket Pembayaran Bergerak
Loket ini menggunakan smartphone berbasis GPRS dan dilengkapi dengan sebuah mobile printer untuk mencetak struk/bukti pembayaran. Tipe loket ini cocok bagi Anda yang hendak memberikan layanan pembayaran secara bergerak (dapat dibawa ke mana-mana).
Adapun perangkat yang dibutuhkan adalah handphone support GPRS, Bluetooth, & Java Application (untuk Blackberry dan Android sedang dalam development), mobile printer support Bluetooth, dan kertas thermal ukuran 3-4 cm. Bagi Anda yang berniat untuk digunakan sendiri, Anda hanya perlu sebuah handphone. PRAKTIS !

Dalam mencetak struk, Anda tidak harus menggunakan MOBILE PRINTER, namun bisa dicetak ulang dari Webreport di komputer/laptop dengan menggunakan printer meja/deskjet..

Untuk daftar handphone yang support layanan ini, silakan klik di sini !

Anda bebas memilih salah satu atau kedua tipe sekaligus.

***
Saya sebagai regional outlet resmi pun turut memanfaatkan kesempatan ini dan dikelola oleh orangtua saya. Berikut contoh loket pembayaran resmi yang di-'sambi’ dengan pengetikan serta dagangan kecil untuk kebutuhan harian untuk menambah penghasilan.



  


Mengapa harus membuka loket pembayaran resmi?
Dengan membuka usaha loket pembayaran, berarti Anda telah merintis usaha yang insyaAllah anti krisis dan bersifat life cycle/berjangka panjang, karena setiap orang pasti membutuhkannya. Usaha jenis ini juga usaha juga merupakan jasa yang transaksi baru berjalan ketika ada pelanggan dan jasapun juga siap untuk diberikan. Tidak seperti barang yang bisa jadi kita sediakan, tapi belum tentu dibutuhkan orang. Selain itu, apabila tidak lakupun -kemungkinan sangat kecil- bisa Anda gunakan sendiri. Dan bila ternyata tetangga Anda sudah mendahului Anda, itu juga tidak menjadi masalah. Karena kami menyediakan menu tagihan yang terlengkap.

Tiga langkah mudah untuk Anda: Isi formulir, bayar registrasi, INSTALL DAN READY !
CS: Zuhud Fathurahim
+6285 647 59 3037 
YM!: jvatcurockman@yahoo.com 
Jl. Kademangan I No. 4 Cemani, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah 57191
Powered by PT. Bimasakti Multiwealth
 

Tidak ada komentar: