Senin, 07 November 2011

BINGUNG INVESTASI


Saat ini saya bekerja di Kuwait sebagai tenaga profesional dengan gaji kira-kira 16 juta perbulan, saat ini saya ingin menginvestasikan uang saya, sambil saya tetap bekerja dikuwait, dimanakah investasi yang aman dan menguntungkan? dan saya ingin juga investasi dana pensiun saya dimanakah yang tepat?
Jawaban:
Setelah susah payah bekerja, tentunya Anda ingin menyimpan sebagian dari hasil kerja keras Anda tersebut dengan investasi yang baik. Yaitu investasi yang aman dan menguntungkan. Investasi aman dan menguntungkan buat saya bukan pada pemilihan produk yang tepat, tapi yang lebih penting adalah kesesuaian dengan rencana masa depan Anda. Saran saya, buat dulu rencana masa depan Anda, dari situ kita bisa lihat produk keuangan apa yang tepat untuk mewujudkan impian Anda. Saran saya juga agar Anda melakukan investasinya di Indonesia saja. Atau setidaknya sebagian besar dilakukan di Indonesia. Karena bagaimanapun, biasanya akan ada kendala hukum yang harus diperhatikan sebagai investor asing di negera lain. Jadi untuk mudahnya, investasikan saja di Indonesia. Lebih aman bagi Anda, dan bisa membawa devisa pulang ke tanah air.
Salam,
Ahmad Gozali
Perencana Keuangan

Tidak ada komentar: